Rabu, 10 Oktober 2012

curhat part 1

this is what i feel today
yah u know, di jakarta siang siang itu panas kan? ups g nyambung ya?
jadi gini, ga tau knapa aku itu bingung sendiri, kesel, tapi ga tau juga kenapa?
ada yang tau ga knpa?
aku jengkel, marah marah..
ga tau jg keenapa....

akhirnya aku coba telusuri ada apa? whats wrong with me?
yeeaahhh
i got the answer!!
ternyata gara gara dicuekin, entah kenapa aku benci banget sama yang namanya dicuekin
sebenernya si aku pengennya ga peduli juga sama orang orang disekelilingku?
(btw siapa aja orang yang disekelilingku?) aku juga ga tahu..
huuhhh
mungkin curhatku rada ga jelas dan kalian semua yang baca juga pasti bingung kan? ya iya lah aku aja juga ga ngerti apa yang sedang aku bicarakan

ahhh wait 
mending ga usah curhat deeehh
byeee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar