Rabu, 10 Oktober 2012

kalo lagi sakit hati pasti jadi kurus, entah kenapa dg tubuhku ini, mungkin nangis kalo malem malem itu nguras lemak kali y? hehe  ckck, mumpung lagi usaha buat diet, sebenernya ga ndut loh aku, cuma pahanya aja yang rasanya gede, tinggiku 160 tapi beratku 48, masih bisa dibilang kurus, tapi aku ga pede nih sama pahaku yang rada gede ini.oh iya lupa nih mau cerita kalo malem ini aku lagi kena srangan heartbreak, waw?

yah jadi orang buat ikhlas itu ga mudah memang, berjuang dulu melawan keegoisan, amarah, dendam dan benci. tinggal positif apa yg negatif yang ada dan dominan di diri kita. setiap manusia aku juga yakin pernah ngalamin juga kan? gimana menurut kalian? bisa memafkan apa tidak? eiitts lihat dulu seberapa besar kesalahannya kawan. jangan dulu dulu ambil tindakan kalo kamu merasa masih terluka kamu bisa diam sejenak untuk menjenak untuk menjernihkan diri dari efek negatif seperti dendan,, amarah dan lain lain. mulailah berpikir, inget ya sobat walau harus berlapang dada memaafkan seseorang yg berbuat salah tapi jangan terlalu mudah juga buat memaafkan, kalau kamu terlalu mudah untuk mmemaafkan nantinya kamu hanya akan mengulang rasa sakit karena dibohongi lagi.

intinya yah jangan terlalu mudah percaya pada orang lain. percayalah hanya pada Allah. kaloo percaya pada orang namanya kafir..hehhe

bye dulu yaa..mau nerusin galau lagi..hheee
diet diett
eh jangan galau deh, kayanya dah males sama tu kosa kata
heartbreak aja ya,,lebih kereeeenn

1 komentar: